Bukit Bintang – Menjadi bukti keindahan Yogyakarta di malam hari yang akan semakin indah jika dilihat dari ketinggian. Keindahan tersebut bahkan tak bisa dilukiskan dengan kata-kata yang pasti akan membuat siapa saja terpana ketika melihat hamparan kerlap-kerlip bintang di atas bukit. Hal ini disebabkan karena Bukit Bintang berada di atas sebuah bukit di kawasan Wonosari dan biasanya menjadi tempat nongkrong anak muda yang ingin menghabiskan waktu malam sambil bersantai melihat keindahan Jogja dari ketinggian.

Menikmati Keindahan Jogja di Malam Hari Dari Bukit Bintang

Yogyakarta merupakan daerah yang memiliki berbagai destinasi wisata dengan sejuta pesona yang akan membuat siapa saja ketagihan untuk datang kembali. Melihat keindahan Jogja di malam hari dari ketinggian mungkin belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Kemungkinan akan sulit untuk melihat pemandangan indah tersebut kalau tidak dengan menggunakan pesawat atau helikopter.

Tak perlu khawatir karena untuk menikmati keindahan Jogja dari ketinggian di malam hari Anda bisa datang ke Bukit Bintang. Dari atas Bukit Bintang inilah Anda bisa menyaksikan pemandangan Jogja yang begitu indah dan sangat eksotis. Pastinya sambil bersantai menikmati pemandangan tersebut bisa membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan damai serta jauh dari hiruk pikuk Jogja yang ramai. Sambil melintasi jalan Wonosari, Anda akan disuguhkan pemandangan indah yang membuat Anda ingin berhenti dan mengabadikannya.

Keindahan yang disajikan oleh bukit ini sebetulnya bukan berasal dari bintang-bintang yang menghiasi langit dan bukit melainkan berasal dari gemerlap Yogyakarta di malam hari seolah bagaikan bintang yang bertaburan. Gemerlap lampu-lampu di Jogja tersebut mampu menghasilkan paduan cahaya yang indah di tengah gelapnya malam sehingga nampak seperti bukit yang dihiasi bintang-bintang. Pastinya Anda akan membayangkan bagaimana pesona keindahan bukit tersebut pada malam hari sehingga tak sabar untuk segera mengunjunginya.

 

Menikmati Bukit Bintang Sambil Dinner Romantis

Selain menikmati keindahan Bukit bintang yang menjulang tinggi di malam hari, Anda bisa menikmatinya sambil mencicipi aneka jajanan yang disediakan di sekitar kawasan bukit. Jajanan yang ditawarkan sangat beragam mulai dari jagung bakar hingga makanan di restoran. Bagi wisatawan yang ingin menikmati dinner romantis bersama pasangan juga bisa memilih restoran eksklusif di tepi bukit yang menyajikan hamparan Jogja di malam hari yang dijamin sangat romantis.

Setiap harinya lokasi di sekitaran Bukit Bintang yang berada di pinggir jalan Wanosari memang tak pernah sepi pengunjung baik yang sekedar lewat atau nongkrong di cafe atau warung. Bahkan banyak wisatawan yang datang berkali-kali ke tempat tersebut karena keindahannya yang membuat suasana hati menjadi damai.

Bagi Anda yang ingin menikmati malam tahun baru secara lebih seru dan tak terlupakan, silakan datang ke bukit Bintang pada malam tahun baru. Hal ini disebabkan karena pada malam tahun baru biasanya diadakan atraksi kembang api yang sangat meriah. Bahkan kemeriahannya tak kalah dengan pesta kembang api di pusat Kota Yogyakarta.

Bahkan yang lebih unik dan mungkin tak bisa Anda peroleh di tempat lainnya adalah pemandangan kembang api dari berbagai sudut Jogja yang bisa Anda nikmati dari atas bukit. Kembang api yang meriah dan warna-warni akan menjadikan malam tahun baru Anda lebih berkesan dan lebih seru.

Bagi Anda yang memutuskan bermalam di Jogja sebaiknya jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Jalan Wonosari untuk menikmati indahnya Bukit Bintang. Hamparan bukit dengan hiasan cahaya gemerlap menjadikan tempat ini sangat tepat untuk menghabiskan malam di Jogja karena membuat suasana hati menjadi lebih damai dan tenang.

sigitmk

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*