Panorama Hotel di Jogja AADC yang Bukan Hotel Biasa

Hotel di Jogja AADC – Hotel adalah salah satu jenis penginapan atau tempat istirahat yang nyaman sebagai pengganti rumah. Hotel mulai ada sejak jaman dahulu kala. Karena pengaruh peradaban dan perkembangan jaman, kini sudah berdiri ribuan hotel di nusantara. Salah satunya adalah hotel di Jogja AADC. Hotel bernuansa hijau yang terletak di daerah tetapi standartnya internasional.

Penampilan hotel-hotel jaman dahulu dan jaman sekarang pun sangat berbeda jauh. Hotel-hotel sekarang lebih modern dengan tata kelola dan desain yang sangat memukau. Kemajuan jaman pun membuat semuanya berubah.

hotel di Jogja AADC

Berubahnyapun sangat jauh dari sebelumnya dan berubah menjadi lebih baik serta memudahkan pengunjung. Tingkat pelayanan ditambah dan ditingkatkan, sehingga menjadi lebih nyaman. Tenaga-tenaga ahlinya pun ditingkatkan dan memiliki kualifikasi keterampilan perhotelan yang mumpuni dan profesional.

Dan saat ini yang menjadikan kiblat hotel- hotel masa kini adalah hotel-hotel yang berskala internasional sehingga banyak tema yang diusung oleh hotel-hotel tersebut. Bahkan bukan hanya itiu saja, pelayanannya pun juga menjadi lebih profesional.

Adapun salah satu contoh hotel berskala internasional yang berkelas adalah hotel di Jogja AADC.  Hotel tersebut terletak di Jogja. Nama AADC yang disematkan tersebut bukanlah nama asli dari hotel, melainkan hanya sematan nama saja. Hotel ini merupakan icon dari sebuah film terlaris di Indonesia, yakni Ada Apa Dengan Cinta yang disingkat menjadi AADC.

Keunikan hotel di Jogja AADC

Nama hotel AADC ini sebenarnya adalah Greenhost Hotel. Hotel ini terletak di Jogjakarta. Merupakan hotel berkelas yang menawarkan nuansa hotel yang hijau.  Arsitektur hotel bisa dibilang unik saat pertama kali melihat hotel ini dari luar. Ditambah dengan nuansa film AADC yang sangat kental. Langsung teringat salah satu setting tempat di film AADC ini.

Keunikan yang menjadi ciri khas dari hotel Greenhost ini adalah konsep hotel butik yang diusungnya. Di mana di hotel ini disediakan sebuah galeri yang mengangkat budaya Jogja. Banyak hasil karya dari para seniman yang dipajang di galeri hotel ini. Para pengunjung bisa menikmati istirahat sekaligus wisata budaya ekstra di hotel ini.

hotel di Jogja AADC

Film AADC sendiri sudah sangat terkenal sejak 14 tahun lalu. Karakter Rangga dan Cinta yang fenomenal membuat banyak orang sangat terpukau. Bahkan sampai sekarang pun kedua pasangan pemain utama tersebut masih hangat diperbincangkan. Jogja sebagai kota spesial yang dipilih menjadi salah satu setting lokasi film AADC baik seri 1 maupun seri 2 nya. Banyak lokasi di Jogja yang diekspos. Mulai dari tempat wisata alam maupun tempat wisata lainnya. Hotel Greenhost ini adalah salah satunya. Di hotel ini, para pemain beristirahat dan juga dijadikan tempat take.

Nuansa dari film AADC sangatlah kental di hotel ini. Bahkan akan semakin memukau setelah masuk ke dalamnya. Ruangan demi ruangan yang dirasa tidak asing sama sekali. Hotel berskala internasional memang sangat kental di hotel ini.

Fasilitas-fasilitas yang ada di hotel Greenhost pun semakin melengkapi sensasi menginap di hotel ini. Beberapa diantaranya adalah spa, lounge, kedai kopi, restaurant, massage, kolam renang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dijamin semua kebutuhan pengunjung tercukupi.

Untuk fasilitas di kamar, pengunjung pun dimanjakan dengan desain interior yang sangat antik dan modern. Selain itu dilengkapi dengan koneksi internet yang kuat dan stabil di setia kamar. Siap menemani istirahat kita.

Hotel di Jogja AADC ini terletak di jalan Prawirotaman II Nomer 629 Brontokusuman, Prawirokusuman, Jogjakarta. Cukup mudah mencarinya. Jika masih bingung pun bisa bertanya ke orang-orang sekitar.

 

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *