7 Kelebihan Menginap di Hotel di Jogja Area Malioboro

Hotel di Jogja Area Malioboro – Jalan-jalan menikmati waktu luang adalah hal yang sangat menyenangkan. Tidak perlu pergi ke luar negeri, cukup di dalam negeri saja kita sudah bisa merasakan kenyamanan berlibur. Jogja menjadi destinasi wisata uang sering dikunjungi. Ditambah menginap di hotel di Jogja area Malioboro. Liburan menjadi semakin lengkap.

Jogja adalah kota wisata. Jogja juga dikenal sebagai kota budaya. Maka dari itu jika menghabiskan liburan di Jogja, maka kita akan mendapatkan kesempatan berlibur sambil belajar.  Keindahan kota Jogja yang memesona ditambah pernak-pernik budayanya membuat banyak orang terpukau. Bukan hanya wisatawan domestik saja yang suka mengunjungi Jogja, melainkan juga wisatawan mancanegara.

Banyak kawasan wisata yang bisa dikunjungi di Jogja. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, serta wisata belanja. Malioboro adalah tempat wisata belanja yang paling terkenal di Jogja. Banyak yang mengunjunginya dan bahkan tidak pernah terlewatkan momen berkunjung ke Malioboro saat berada di Jogja. Berbagai souvenir, kuliner, fashion, dijual di sana. Suasananya sangat kental akan adat Jogja dan super ramai setiap saat. Tidak pernah ada matinya.

hotel di Jogja area malioboro

Kelebihan menginap di hotel di Jogja area Malioboro

Jika sudah menginjakkan kaki di Malioboro, maka akan sangat berat untuk segera meninggalkannya. Untuk itu, merasakan kenyamanan tinggal di hotel di Jogja area Malioboro tidak boleh terlewatkan. Kenyamanan ekstra menginap di Jogja agar lebih puas juga.

Berikut adalah 7 kelebihan menginap di hotel di Jogja area Malioboro:

  1. Harganya murah

    Sudah pasti, karena masih dalam area kota tradisional yang mengetahui perekonomian rakyat. Banyak disediakan hotel-hotel murah yang bebas untuk dipilih. Mulai dari harga puluhan ribu per malam pun ada.

  2. Fasilitas yang lengkap

    Walaupun harganya murah, hotel-hotel di Malioboro ini menyediakan fasilitas yang nyaman. Senyaman fasilitas di hotel mewah. Semua yang dibutuhkan pengunjung pun ada. Tidak perlu khawatir, karena hotel murah bukan berarti murahan dan mengecewakan.

  3. Fasilitas yang lengkap

    Sesuai dengan harganya, hotel yang berbintang akan lebih lengkap fasilitasnya. Namun jika memilih hotel dengan harga menginap yang murah, fasilitasnya sudah memadai. Cukup dan terpenuhi. Walaupun tidak ada kolam renangnya, tetapi tetap nyaman untuk sekedar melepas penat berjalan-jalan mengelilingi Jogja.

  4. Dekat dengan Maliboro

    Sudah jelas, karena memang untuk memudahkan akses ke tempat wisata belanja yang terkenal di Jogja ini. Hotel-hotel berjejer di sepanjang jalan Malioboro. Menginap sambil menikmati suasana Malioboro di malam hari. Ketika akan tidur, bisa menikmati secangkir minuman hangat di balkon bersama dengan keluarga.

  5. Lokasi strategis

    Untuk keluar sekadar nongkrong atau membeli makan malam pun sangat mudah. Karena lokasi hotel-hotel di Jogja area Malioboro ini sangat strategis. Mau ke mana-mana pun mudah. Atau untuk menyusuri kembali kawasan Malioboro agar lebih puas. Jalan-jalan dari ujung ke ujung tanpa takut tersesat. Tidak perlu sewa kendaraan.

  6. Pelayanan seperti di hotel berkelas internasional

    Pelayanan hotel-hotel di kawasan Malioboro ini tidak kalah dengan pelayanan hotel berkelas internasional. Para pegawainya pun juga profesional dan terlatih dibidangnya.

  7. Area hotel yang luas

    Walau banyak hotel premium, tetapi areanya tidak perlu ditanyakan lagi. Sudah pasti areanya luas dan membuat ruang gerak menjadi lebih bebas.

Menikmati liburan di kota budaya akan sangat lengkap jika dilakukan berhari-hari. Jadi harus menginap. Banyak hotel di Jogja area Malioboro yang siap untuk dihuni. Lebih nyaman, strategis, murah, dan aman.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *