Anda harus tahu hotel di Jogja bintang 2

Hotel di Jogja bintang 2 – Berbagai wisata yang ada dikota Jogja menjadi daya pikat oleh para pengunjung yang akan melakukan wisata. Terlebih lagi bila musim liburan telah tiba, Jogja adalah kota yang paling di kunjungi di Indonesia.

Berbagai destinasi wisata ada di Jogja dari wisata kuliner, wisata budaya dan wisata pantai. Untuk bisa berlibur ke Jogja anda tidak perlu menghawatirkan akan bermalam dimana. Hampir semua wilayah Jogja memiliki tempat yang disewakan untuk para pengunjung kota Jogja. Mulai dari harga yang murah, standart dan mahal. Mulai dari fasilitas hotel bintang 1, 2, 3, 4 dan 5 ada di Jogja dan bisa memilih sesuai dengan budget yang sudah anda siapkan

hotel di Jogja bintang 2

Bagi Anda yang ingin backpakeran, ada beberapa referensi hotel yang bisa Anda pilih untuk menginap, dan salah satunya adalah hotel bintang 2. Berikut adalah hotel di Jogja bintang 2 yang bisa digunakan untuk bermalam saat ada di Daerah Istimewa Jogjakarta :

Whiz Hotel Yogyakarta

Hotel di Jogja bintang 2 yang pertama adalah Whiz Hotel Yogyakarta berada di jalan  Dagen 8 Malioboro, Yogyakarta. Hotel besar ini telah memiliki 100 kamar yang terbagi menjadi single double, twin dan suite.

Anda bisa melakukan booking hotel ini dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan mudah. Baik langsung ditempat atau lewat aplikasi booking hotel online. Anda juga akan mendapatkan fasilitas Wifi Gratis yang disediakan oleh pengelola hotel.

Whiz Hotel Yogyakarta menyediakan harga inap yang bervariasi mulai kisaran 300ribuan hingga harga ekslusif dengan fasilitas high class. Tema yang diusungpun hotel inipun tergolong sangat unik dengan akomodasi desain yang sederhana bergaya jawa.

Hotel kontemporer ini  bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Malioboro Mall. Fasilitas yang tersedia di Hotel Whiz sesuai dengan fasilitas standart hotel pada umumnya. Dengan menginap di Hotel Whiz anda akan merasakan bermalam di tengah-tengah keramaian kota Jogja.

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

Hotel di Jogja bintang 2 bisa juga ditemukan di Jalan A.M Sangaji, Kav. 16-18, Jetis, Tugu Jogja. POP! Hotel Sangaji Yogyakarta menyediakan 151 kamar dengan pembagian double berjumlah  128 kamar dan twin 22 kamar.

Hotel di Jogja bintang 2 satu ini menggunakan fasilitas standart hotel pada umumnya salah satunya fasilitas Wifi Gratis yang disediakan oleh pihak pengelola hotel. Harga inap dari hotel inipun bervariasi tergantung dengan kamar dan fasilitasnya.

Tempat bermalam nyaman yang ada di Jogja satu ini bisa menjadi pilihan bersama keluarga. Sama dengan Hotel Whiz, anda bisa  menempuh perjalanan dengan berjalan kaki selama 5 menit untuk sampai di POP! Hotel Sangaji.

Hotel ini berada di tengah-tengah kota yang tentunya juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner Jogjakarta. Berbagai macam makanan dan jajanan khas Jogja bisa dinikmati  dalam waktu singkat bila bermalam di POP! Hotel Sangaji.

Dua hotel di atas adalah hotel di Jogja bintang 2 yang bisa menjadi referensi saat berlibur di Jogja dengan teman atau keluarga atau pasangan. Hotel di Jogja bintang 2 memiliki berbagai macam pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pengguna.

Berbagai macam pilihan tersaji dan anda bisa memilih sesuka hati agar liburan bersama teman, rekan, saudara atau pasangan bisa lebih mengesankan dan tak terlupakan. Sebelum melakukan pemesanan hotel, pastikan budget yang akan digunakan bisa mencukupi kebutuhan saat ada di Jogja.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *