Hotel di Jogja bintang 3 –  Pengalaman yang menarik adalah pernah menginap pada hotel di Jogja bintang 3. Saat bermalam disana Anda akan merasakan pelayanan hotel yang sangat mengesankan. Semua pelayanannya mengutamakan dan membuat para tamu hotel merasa nyaman dan puas.

Hotel di Jogja bintang 3

Menikmati Kenyamanan Hotel di Jogja Bintang 3

Hotel di Jogja bintang 3 merupakan hotel yang memiliki fasilitas yang cukup bagus dan lengkap. Saat menginap pada hotel di Jogja bintang 3 Anda akan merasa puas karena pelayanannya sangat bagus. Berikut ini merupakan hotel di Jogja  dengan bintang 3.

1.The Edelweiss

Kamar hotel The Edelweiss memiliki tempat tidur yang nyaman, ditambah dengan adanya latex bed fungsinya memberikan kesegaran pada saat Anda bangun pagi.

Lokasi hotel sangat strategis yaitu dekat dengan bandara, transportasi, tempat wisata Jogja, dan pusat perbelanjaan di Demangan Baru.

Hotel dibuat dengan konsep business hotel sehingga lokasinya sangat dekat dengan perniagaan di kota Jogja. Fasilitas akses internet yang disediakan oleh hotel ini ada diseluruh.

 

2. Allstay

Perpaduan gaya tradisional dan modern hanya ada di Allstay hotel Yogyakarta. Banyak sekali yang menginap di hotel tersebut karena lokasinya strategis. Adapun fasilitas dari Allstay hotel yaitu pelayanan kamar 24 jam, kamar kedap suara, restaurant, ruang khusus merokok, penitipan bagasi, penitipan hewan, cleaning service, layanan antar jemput hotel, fasilitas fotocopy, kolam renang, dan wifi.

 

3. Grand Sarila

Grand Sarila hotel memiliki kamar yang mewah, ada kurang lebih 100 kamar yang disediakan untuk para pengunjung. Fasilitasnya sangat bagus dan tergolong pada kelas bontique. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan akses transportasi, wisata serta pusat belanja.

4. Student Park Hotel Apartment

Pada saat berada student park hotel apartement Anda akan menikmati fasilitas kamar yang bernuansa modern. Terdapat TV, meja kerja, telephone, mini bar, wifi, dan pengering rambut. Terdapat  restoran dan kedai kopi yang bisa Anda nikmati disana ketika bersantai pada saat sore hari. Ada fasilitas untuk melakukan olahraga yaitu kolam renang dan gym yang juga berada di lantai 9.

5. Yellow Star Gejayan

Yellow Star Gejayan hotel memiliki desain yang sangat modern. Hotel ini terletak pada jajanan khas Jogja yaitu gudeg, angkringan, bakmi jawa dan makanan lainnya. Hotel ini termasuk baru karena resmi dibuka pada tahun 2015. Terdapat 61 kamar dengan tipe berbeda yaitu suite, deluxe, dan superior.

6. Pesonna Tugu

Hotel Pesona Tugu menawarkan konsep ala kolonial yang terkesan klasik. Keunggulan yang dimiliki oleh hotel ini yaitu semuanya halal. Makanan yang disediakan halal dan tidak ada alkohol yang dijual. Tempat beribadah disediakan secara khusus bagi para pengunjung. Fasilitas lainnya sangat bagus dan standar pada hotel bintang 3 sampai 4 pada umumnya.

7. Puri Artha

Perbedaan yang berada di hotel Puri Arta yaitu desain arsitekturnya memadukan gaya jawa dan bali. Fasilitasnya sudah tidak diragukan lagi karena sangat bagus dan memanjakan tamu yang datang. Lokasinya berada di jantung Kota Jogja dan dekat dengan Bandara, stasiun kereta, stasiun bus, dan perbelanjaan.

 

Kenapa Harus Memilih hotel di Jogja bintang 3?

Banyak hotel yang mewah dan memiliki fasilitas lebih lengkap daripada hotel di Jogja bintang 3, tetapi harganya sangat mahal sekali. Liburan yang Anda lakukan hanya beberapa hari saja dan tempat menginap merupakan bukan kebutuhan utama.

Yang paling penting bisa tidur dengan nyaman dan bisa melanjutkan liburan ke tempat wisata di Jogja. Alasan ini yang dapat membuat Anda memilih hotel di Jogja bintang 3 dengan harga terjangkau.

sigitmk

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*