Hotel di Jogja dekat bandara – Saat mengunjungi kota Yogyakarta dan melakukan perjalanan dengan pesawat maka, pastikan Anda memilih hotel yang dekat dengan bandara. Tujuannya untuk menghemat waktu agar liburan Anda semakin maksimal.

Hotel di Jogja dekat bandara

Rekomendasi 5 Hotel Di Jogja Dekat Bandara

Banyak yang memutuskan datang ke kota Jogja dengan menggunakan pesawat. Ketika sampai di kota Jogja maka, harus memilih hotel di Jogja dekat bandara. Berikut ini merupakan hotel yang dekat dengan bandara.

  1. Grand Orchid

Grand Orchid hotel merupakan tempat penginapan yang paling dekat dengan bandara. Anda hanya perlu waktu 6 menit saja dan sampai di hotel. Fasilitasnya sangat bagus dan pelayanan yang diberikan ramah serta mempedulikan apa yang dibutuhkan oleh tamu hotel. Terdapat empat pilihan kamar dan setiap kamar memiliki ukuran berbeda.

Lebih menarik lagi hotel ini ternyata dekat dengan beberapa tempat wisata di Yogyakarta. Anda bisa mampir mengunjungi tempat wisata tersebut dengan naik becak atau berjalan kaki.

  1. Sheraton Mustika Resort dan Spa

Hotel di Jogja dekat bandara Sheraton Mustika resort dan spa terletak di Jl. Laksada Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta. Menikmati fasilitas antar jemput dari hotel dengan bandara membuat Anda bisa merasa nyaman. Ada juga bisa mengunjungi Malioboro dengan menggunakan jasa antar jemput hotel ini. Perjalanan dari hotel ke bandara hanya ditempuh dalam kurun waktu 10 sampai 15 menit saja.

Kenyamanan fasilitas hotel yang bisa Anda nikmati yaitu berenang pada kolam renang dengan ukurang besar. Ditambah dengan pemandangan sekitar hotel yang sejuk membuat Anda semakin betah berada di hotel. Bila Anda memiliki hobi melakukan perawatan tubuh maka, hotel Sheraton ini dapat memanjakan Anda dengan fasilitas spa.

  1. Platinum Adisucipto dan Conference

Platinum Adisucipto Conference berlokasi di Jl. Raya Solo No 28, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Hotel ini menampilkan secara khusus jadwal keberangkatan pesawat secara langsung dari bandara Adi Sucipto. Terdapat layanan antar jemput gratis yang bisa Anda manfaatkan saat berada di hotel.

Saat menempuh dari perjalanan jauh Anda bisa langsung menikmati santai melakukan spa. Dari spa Anda akan terlihat segar bugar kembali dan siap melakukan kegiatan wisata atau lainnya. Fasilitas yang terdapat di Platinum Adisucipto dan Conference sangat lengkap.

  1. Omahkoe Guesthouse

Hotel di Jogja dekat bandara Omahkoe berada di Jl. Laksda Adisucipto No.5, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman Yogyakarta. Tentu akses hotel ke bandara sangat dekat sekali sehingga Anda tidak perlu waktu yang lama untuk mencapai hotel. Harganya sangat terjangkau tetapi fasilitasnya sangat lengkap dan memberikan kenyamanan bagi seluruh tamu hotel Omahkue.

  1. Guesthouse Kembang Deso

Tampilan yang sangat sederhana semi modern membuat Anda semakin betah di dalam kamar maupun menikmati fasilitasnya. Perjalanan dari bandara menuju hotel juga sangat dekat dan rutenya sangat mudah.

Saat berada di tempat penginapan tersebut Anda akan merasakan kenyamanan yang sangat memanjakan tubuh. Esok harinya energi Anda semakin bertambah dan siap mengelilingi semua wisata di kota Yogyakarta yang indah.

 

Hal Menarik Ketika Mendapatkan Hotel di Jogja Dekat Bandara

Mendapatkan hotel di Jogja dekat bandara ada kepuasan tersendiri. Perjalanan dari bandara ke hotel sangat dekat dalam selang beberapa menit saja. Perjalanan yang dekat tidak akan membuat Anda menghabiskan waktu di jalanan.

Dekat dengan pusat kota serta tempat wisata Jogja, jadi ini akan menjadi keuntungan dua kali bagi Anda. Menikmati kota Jogja lebih menyenangkan dan sangat seru dengan menginap disana. 

sigitmk

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*