Rekomendasi Hotel di Jogja Malioboro yang Bagus

Hotel di Jogja Malioboro – Malioboro merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di Yogyakarta. Bahkan para wisatawan yang datang dari daerah lain ke Yogyakarta ingin mengetahui Malioboro. Kawasan wisata ini sangat ramai dan banyak yang dijual di tempat ini.

Hotel di Jogja Malioboro

5 Hotel di Jogja Malioboro

Kawasan Malioboro juga dekat tempat wisata lainnya seperti monument tugu, keratin, museum dan lainnya. Bila Anda menghabiskan beberapa hari untuk liburan maka, Anda harus menuju hotel di Jogja Malioboro.

  1. Wihz Hotel

Hotel Whiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro, Yogyakarta. Lokasi tersebut membuat hotel ini menjadi tempat tujuan utama karena lingkungan sekitarnya merupakan tempat yang populer. Contohnya dekat dengan kawasan Malioboro, tempat makan, pusat perbelanjaan, dan lainnya. Semua tempat tersebut bisa diakses dengan jalan kaki saja.

Pemandangan dari luar hotel adalah kota Jogja yang indah apalagi pada malam hari. Pelayanannya sangat baik, ramah dan memuaskan sekali tidak menyesal ketika memutuskan untuk menginap di hotel ini. Terdapat banyak pilihan kamar yang menyesuaikan kebutuhan tamu. Layanan lainnya seperti penukaran uang, antar jemput, tempat meeting, TV, AC, restoran dan lainnya juga telah disediakan.

  1. Ibis Hotel

Alamat Ibiz hotel Malioboro yaitu di Jl. Malioboro No 52-58 Sasromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta Jawa Tengah. Anda bisa menemukan hotel Ibiz dengan mudah karena lokasinya cukup strategis.

Keistimewaan dari Ibiz Hotel di Jogja Malioboro ini yaitu terhubung langsung dengan Mall Malioboro. Dari sana Anda sudah bisa membeli makanan, baju, oleh-oleh dan lainnya. Parkirannya gratis tidak dipungut biaya sepeser pun. Terdapat aktivitas dan hiburan yang menyenangkan seperti spa, kesehatan, sauna, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

  1. Dafam Fortuna Hotel

Dafam fortuna yang merupakan salah satu hotel di Jogja Malioboro ini terletak dekat dengan kawasan Malioboro. Memiliki kamar yang sangat nyaman terbagi menjadi 3 yaitu kamar deluxe double atau twin, kamar business class double atau twin dan kamar superior double.

Pelayanan hotel sangat ramah dan mampu melayani tamu hotel dengan gerak cepat. Terdapat pelayanan pijit spa bagi Anda yang merasa kelelahan saat selesai melakukan wisata.

Kawasan wisata Ygyakarta yang dekat dengan hotel yaitu museum Sonobudoyo, Candi Prambanan, Monumen Tugu, Kraton, Taman Pintar Yogyakarta, Benteng Vrendeburg, dan Istana Yogyakarta. Liburan dan menghabiskan waktu di Jogja sebaiknya menginap di Dafam Fortuna Hotel.

  1. Grand Inna Hotel

Grand Inna Hotel Malioboro menyediakan akomodasi yang sangat mewah dan menawan tepat di jantung kota Malioboro. Akses ke seluruh tempat juga sangat dekat dan Anda bisa menjangkau semua tempat dengan berjalan kaki.

Fasilitas hotel yang ditawarkan yaitu terdapat spa, coffee shop, bar, business center, karaoke, BBQ, Restaurant, conference room, layanan kamar, massage, morning call, cleaning service, Wifi, TV, dan parking area.

  1. Laxston By Front One Hotel

Hotel di Jogja Malioboro Laxston by front one terletak di Jl. Magelang No.31, Yogyakarta Indonesia. Fasilitas yang disediakan oleh hotel sangat bagus hanya saja tidak menyediakan fasilitas untuk olahraga. Bagian dalam hotel memiliki desain yang sangat modern. Bahkan dekorasi kamar dan restaurant sangat cantik.

 

Keunggulan Menginap Pada Hotel di Jogja Malioboro

Menginap pada Hotel di Jogja Malioboro yang dekat dengan tempat pariwisata sangat menguntungkan bagi Anda, karena bisa datang ke tempat wisata kapan saja terutama Malioboro. Tempat menginap yang dekat dengan pariwisata dapat menghemat uang saku, karena Anda bisa menuju ke tempat wisata dengan berjalan kaki. Tidak perlu menyewa mobil atau naik kendaraan lainnya.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *