Omah Bakpia – Salah satu destinasi wisata oleh-oleh yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Jogja. Tak hanya menyajikan satu rasa bakpia saja, pusat oleh-oleh ini menyajikan bakpia dengan berbagai varian rasa yang pastinya akan menggoyang lidah siapa saja. selain itu, bagi wisatawan yang datang ke Omah Bakpia, bisa melihat secara langsung proses pembuatan bakpia sehingga akan menambah pengalaman baru selain mencicipi rasa bakpia yang terkenal kelezatannya.

Wisata Omah Bakpia yang Tak hanya Sekedar Beli Oleh-oleh Saja

Bagi wisatawan yang penasaran dengan rasa bakpia khas Omah Bakpia yang terkenal lezat dan lumer di mulut silakan Anda datang ke Jalan Mangunegaran Kidul Nomor 18. Dimana di lokasi tersebut akan tersedia bakpia dengan berbagai varian rasa serta aneka oleh-oleh khas Jogja lainnya yang wajib Anda beli. Buka sejak pukul 8 pagi hingga 9 malam pastinya akan membuat wisatawan semakin betah berbelanja berbagai jenis oleh-oleh terutama bakpia yang sudah sangat terkenal.

Berkunjung ke Jogja memang tak lengkap jika Anda tidak membeli bakpia sebagai oleh-oleh sanak sodara atau teman-teman Anda. tak perlu khawatir karena Omah Bakpia menyediakan bakpia berkualitas dengan berbagai varian rasa serta berbagai ukuran bakpia yang bisa dipilih sesuai selera Anda. Tak hanya itu, wisatawan juga diperbolehkan mencicipi bakpia agar mengetahui kelezatan rasanya dan tak ragu untuk memborong pulang berbagai varian bakpia yang tersedia.

Selain diperbolehkan mencicipi bakpia, wisatawan yang datang juga bisa langsung melihat proses pembuatan bakpia. Hal ini bisa menjadi pengalaman yang menarik dan mungkin tak bisa Anda peroleh di tempat oleh-oleh bakpia lainnya.

Sejak berdiri pada tahun 2009, Omah Bakpia terus berinovasi hingga akhirnya memiliki 10 varian rasa bakpia yang akan memanjakan lidah para pelanggannya. 10 varian rasa yang bisa dicicipi tersebut antara lain rasa nangka, durian, telo ungu, kacang hijau, cokelat, telo madu, kumbu, pisang dan lain sebagainya. Tetapi varian rasa yang menjadi andalan dan banyak dicari adalah bakpia telo ungu.

Sajian bakpia yang dibuat dari telo ungu memang masih jarang ditemukan. Padahal kandungan gizi yang dimiliki oleh bakpia telo ungu ini sangatlah tinggi. Tak heran jika akhirnya produk bakpia ini memperoleh penghargaan di tahun 2013 sebagai produk inovasi pangan yang peduli gizi.

 

Omah Bakpia, Jajanan Bakpia Khas Yogyakarta

Mungkin sebagian dari Anda masih ragu untuk mencoba bakpia yang satu ini karena sekilas tampilannya sama dengan bakpia dari merek lainnya. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa bakpia dari perusahaan ini memiliki kulit yang crispy berbeda dengan bakpia mereka lain yang cenderung lembut. Meskipun menawarkan bakpia yang lezat dan bervariasi rasanya tetapi harga bakpia ini sangatlah terjangkau dan dijamin tak menguras kantong ketika ingin membelinya banyak sebagai oleh-oleh.

Saat ini Omah Bakpia menjadi sentra industri bakpia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya. Dengan memiliki konsep toko yang unik pastinya perusahaan bakpia ini bisa menjadi salah satu gebrakan baru di dunia UMKM yang unik karena pengunjung tak hanya bisa membeli tetapi bisa menyaksikan proses pembuatan bakpia yang bisa menambah wawasan dan tak hanya sekedar mencicipi saja tetapi juga tahu proses pembuatannya.

Melalui penjelasan di atas, kini bagi Anda yang berencana wisata ke Yogyakarta jangan sampai lewatkan untuk mengunjungi Omah Bakpia untuk membeli oleh-oleh. Selain bisa membeli oleh-oleh bakpia yang lezat, Anda bebas melihat proses pembuatan bakpia sekaligus mencicipi bakpia sehingga akan memberikan sensasi kunjungan yang berbeda di pusat oleh-oleh yang sangat terkenal di Jogja ini.

sigitmk

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*