wisata Jogja Bay – Liburan akan semakin menyenangkan dengan wahana bermain baru yang seru untuk anak-anak di sebuah taman bermain yang luas dan terbesar di Indonesia. Di sinilah tempatnya wisata Jogja Bay waterpark. Di tempat ini anak-anak anda akan puas bermain wisata air.

Anda juga harus bersiap memacu adrenalin dengan mencoba sensasi seru di waterpark yang terbaik di Indonesia ini. Wisata Jogja Bay Adventure Pirates Park menjadi wahana keren untuk liburan bersama keluarga. Waterpark ini memiliki luas 7,7 hektar yang berlokasi di utara Stadion Maguwoharjo. Sangat mudah untuk menemukan tempat ini.

wisata Jogja Bay

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Pengunjung akan dimanjakan 19 wahana air yang telah siap menghibur dengan bermacam pengalaman baru bermain air. Wisata Jogja Bay Waterpark sebagai wahana permainan anak-anak yang akan memberikan keseruan tersendiri. Dengan semua keseruan yang ada harga tiket di sini tidaklah terlalu mahal.

Di waterpark ini ada satu wahana seru yang menggambarkan keberadaan tsunami ganas yakni, wahana “how to survive in tsunami and earthquake”. Pengunjung dapat merasakan derasnya ombak seakan tertelan tsunami. Namun, anda tak perlu khawatir, Jogja Bay waterpark ini aman dan juga telah teruji. Pengunjung juga akan belajar bagaimana mengatasi ombak besar.

Konsep yang diusung oleh wisata Jogja Bay waterpark ini bertema bajak laut. Tema bajak laut merupakan tema yang dahulunya populer di seluruh dunia, waterboom yang terdapat di bali dan juga Orlando, Amerika. Semakin terdengar menarik bukan ?

Bermain bersama di waterpark terbesar di Indonesia ini kalian akan diuji nyali melakukan hal-hal yang ekstrim. Namun, jika anda tak cukup berani melakukan hal ini, cukup berkubang atau bermain di pinggir kolam air yang tenang saja. Maka tak ada salahnya anda dan keluarga merasakan rekreasi bermain air yang seru di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Rute Ke Lokasi

Rute ke lokasi wisata Jogja Bay sangat mudah diakses, dari kota ambil arah ke Ringroad menuju UPN berlanjut ke Casagrande sampai ke pertigaan arah Sanata Daharma belok ke kiri ikuti jalan dan belok kiri lagi, dari sini lokasi dapat ditempuh sekitar 300 meter. Lokasi lebih tepatnya berada di jl. Stadion Utama, Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta.

 

Tips Berkunjung Ke Waterpark

Kenyamanan tentu menjadi pilihan utama bagi setiap wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata Jogja Bay ini.  Agar anda dan para pengunjung yang lain dapat merasakan kenyamanan yang maksimal, sebaiknya terlebih dahulu anda menyimak ulasan tips berikut ini.

  1. Sebaiknya anda menghindari merokok karena merokok di tempat umum akan sangat mengganggu pengunjung yang lain. Kalau terpaksa merokok, pengunjung telah disediakan area khusus untuk merokok.
  2. Sebaiknya memakai pakaian renang yang nyaman agar anda lebih bebas bermain air.
  3. Gunakan tabir surya atau sun block agar kulit anda terlindungi dari sinar UV.
  4. Sebaiknya anda tidak membawa bekal makanan, karena di sini dilarang membawa makanan dari luar.

Harga tiket masuk Wisata Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Hari biasa :

Dewasa IDR 90.000

Anak-anak IDR 60.000

Usia di atas 65 tahun IDR 60.000

Usia di bawah 2 tahun gratis

 

Weekend :

Dewasa IDR 100.000

Anak-anak IDR 75.000

Usia di atas 65 tahun IDR 75.000

Usia di bawah 2 tahun gratis

 

Jika anda penasaran dengan tempat ini berkunjunglah bersama keluarga dengan membawa anak-anak dan nikmati keseruan wahana air terbesar di Indonesia ini. Wisata Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark adalah wisata air untuk semua kalangan, mulai anak anak, dewasa hingga lansia.

sigitmk

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*