Bermain dan Memetik Buah Sepuasnya Di Argo Wisata Apel

Argo Wisata Apel – Rencana liburan ke Malang dalam waktu yang lama, maka tujuan wisata yang tepat yaitu di Argo wisata apel. Tempat wisata dan penginapan bisa anda dapatkan saat berlibur disini. Banyak yang telah membuktikan bahwa berlibur dan menginap di tempat wisata ini sangat menyenangkan. Faktornya adalah udara yang sejuk ditambah dengan pemandangan gunung super indah. Semakin betah anda melakukan liburan pada tempat wisata ini.

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan pada saat melakukan liburan pada Argo wisata apel. Mulai dari bermain, memetik buah apel, keliling wisata, dan lainnya bisa anda rasakan secara langsung.

 Memetik Buah Di Argo Wisata Apel

Wilayah Argo wisata apel didominasi dengan perkebunan buah yang sangat luas. Anda bisa memetik buah sepuasnya di dalam perkebunan. Meskipun nama tempat wisata ini Argo wisata apel tetapi buah yang berada di sana tidak hanya apel saja. Banyak buah yang ditanam misalkan buah naga, jeruk dan strawbery.

Memetik buah apel secara langsung tampak menarik dan sangat menyenangkan. Pada saat di sana anda akan diberitahu tentang bagaimana caranya memetik buah yang baik dan benar. Informasi ini harus dipahami dengan baik agar tidak terjadi kerusakan pada tangkai apel yang akan dipetik. Bila terjadi kerusakan, maka akan berpengaruh pada produksi pertumbuhan apel.

Bagi pengunjung tidak diperbolehkan memetik buah apel yang tergolong masih muda. Apel yang masih muda rasanya kurang nikmat sehingga anda harus memperhatikan apel yang sudah masak. Bila anda salah petik, maka apel muda tersebut akan terbuang begitu saja karena tidak dapat dimakan.

Selesai diberi petunjuk dan informasi mengenai tata cara memetik apel anda bisa bertanya terhadap hal yang tidak mengerti. Apabila sudah jelas semuanya dan selanjutnya dilakukan memetik buah. Anda bisa melangkah jauh ke dalam perkebunan karena memang kebun tersebut sangat luas. Buah apel yang berada di sana sangat banyak dan anda bisa memetik sepuasnya.

Seru sekali memetik apel sampai anda lupa waktu. Kegiatan memetik apel selesai dan bisa dilanjutkan dengan memakannya. Anda bisa memakan sepuasnya buah apel di tempat tersebut. Rasa apel sangat nikmat sekali, anda pasti akan ketagihan dengan rasanya.

Paket Argo Wisata Apel

Ternyata pada saat berlibur di Argo wisata apel terdapat paket wisata yang bisa anda pilih. Paket wisata ini dibuat agar para wisatawan dapat memilih sesuai dengan selera. Beberapa paket ada yang menawarkan untuk memetik di perkebunan apel, jeruk, strawberry dan ditambahkan dengan keliling ke seluruh tempat wisata. Anda juga akan mendapatkan free minuman yang telah disediakan saat memasuki kawasan tertentu.

Paket wisata yang dipilih merupakan harga yang ditawarkan kepada anda. Artinya setiap paket memiliki harga yang berbeda satu sama lain. Bisa saja ada yang murah sampai mahal, meskipun begitu harga yang sudah ditetapkan sangat terjangkau bagi para pengunjung. Dari harga paket tersebut para pengunjung sudah bisa memetik buah serta makan buah sepuasnya.

Bersantai Di Argo Wisata Apel

Melakukan liburan di Agrowisata membutuhkan banyak energi dan semangat tinggi untuk berkeliling dan memetik buah. Saat melakukan perjalanan anda pasti tidak merasakannya karena keseruan dan didukung dengan hawa yang dingin. Setelah istirahat badan akan terasa lelah dan sangat lapar. Pada saat ini anda bisa mengatasinya dengan mengunjungi kedai Apple dan strawberry house. Terdapat banyak makanan yang enak dan cocok untuk mengisi perut lapar.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *