Menghabiskan Waktu Liburan Menyenangkan Di Jatim Park 2

Jatim Park 2 – Tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung yaitu Jatim Park 2. Tempat ini sangat terkenal karena sudah menjadi icon parawisata provinsi Jawa Timur. Pengunjung dari luar daerah selalu menyempatkan datang ke tempat wisata ini. Mereka rela menempuh jarak yang jauh demi menikmati liburan di tempat wisata Jatim Park 2.

Jatim Park 2 dibangun dengan kombinasi konsep taman bermain yang menarik disertai dengan tempat belajar. Pada saat berlibur, secara langsung anak akan belajar tentang alam, biologi dan habitat satwa. Tempat ini dibangun dengan sangat indah dan menjadi tempat liburan yang sangat menyenangkan. Jatim Park 2 terbagi menjadi tiga area yaitu bisa dilihat pada berikut ini.

Jatim Park 2

Jatim Park 2 Museum Satwa

Museum satwa memiliki daya tarik sendiri bagi para pengunjung dimana pada museum terdapat banyak sekali tulang dari hewan. Pastinya tulang tersebut merupakan dari hewan pada masa purba seperti Dinosaurus. Dapat dikatakan tulang tersebut sangat langkah sekali. Semua yang berada pada museum satwa tulang yang dipajang merupakan replika atau tiruan.

Bagian depan dari museum satwa sangat menarik dan megah, karena bangunannya memiliki pilar yang tinggi seperti bangunan Yunani. Pada bagian depan bangunan tersebut terdapat sangkar burung yang sangat besar beserta patung burung. Warna dari sangkar mengkombinasi warna yang bervariasi sehingga terlihat sangat bagus sekali. Sangkar tersebut merupakan salah satu hal yang dapat menarik perhatian para pengunjung wisata.

Tidak hanya sebuah sangkar yang bagus tetapi terdapat banyak patung boneka. Berbagai macam patung yang membuat semua orang ingin melakukan foto di sampingnya. Sekitar bangunan juga terdapat sebuah taman yang hijau dan cantik.

Jatim Park 2

Jatim Park 2 Secret Zoo

Pada area secreet zoo merupakan sebuah kebun binatang dengan konsep yang sangat berbeda. Bila sudah berada di sana anda harus mencoba untuk masuk ke dalam secreet zoo. Desainnya menggunakan gaya internasional dan kelengkapan koleksi satwa sangat lengkap. Berbeda dengan kebun binatang pada umumnya di sini memiliki banyak keunggulan yang sangat tinggi. Tidak heran bila para pengunjung dari luar daerah datang untuk melihat secreet zoo.

Bagian dalam secreet zoo terdapat koleksi satwa diantaranya yaitu tiger land. Dalam tiger land terdapat hewan harimau dan ada juga singa yang berwarna putih. Pada spot ini terdapat lantai kaca yang bisa anda manfaatkan untuk melihat harimau dan singau yang sedang berada di dalam kandang. Menarik sekali dengan melihat ke bawah kaki anda sudah bisa memperhatikan hewat buas harimau dan singa.

Ditambah lagi dengan adanya kandang burung parkit. Hal menarik yang bisa anda lakukan di sana yaitu memberikan makan pada burung parkit. Saat anda mengeluarkan makanan maka, burung akan siap siaga mengerubungi anda. Berada di dalam kandang begitu mengasyikkan karena tergolong kandang yang sangat besar. Selanjutnya anda bisa menikmati wahana yang menyenangkan sekali. Lebih dari 20 wahana siap memanjakan liburan anda agar menyenangkan.

Jatim Park 2 Eco Green Park

Eco green park merupakan area yang berisi koleksi hewan yang unik dan menarik, salah satunya yaitu serangga dan reptile. Hewan reptile begitu menarik karena jenisnya sangat banyak dan berasal dari berbagai Negara. Koleksi tersebut sangat langkah dan anda bisa menikmatinya keindahan dari hewan tersebut dengan mudah di eco green park.

Wahana yang berada di eco green park yang paling ektrim yaitu fantasy land. Permainan ini mirip dengan tsunami  dan sangat ekstrim sekali. Saat mencoba wahana tersebut anda tidak dipungut biaya sama sekali.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *